Kamis, Januari 29, 2009

BAHAYA MEROKOK

Merokok



Saya mempunyai teman dia merokok,orangtunya merokok juga .Namun dia masih sembunyi sembunyi menyimpannya.Didalam saku jacket dan baunya sudah menyebar didaerah jacket. Jacketnya suka dipinjamkan kepada temMannya,dia telah menyebarkan racun pada temannya.
racun Asap rokok dapat menempel pada baju,dinding ,perabot,permadani,carpet,dan lainya disekitar area tersebut.Ada sebuah artikel ditulis oleh Dr Philip dokter penyakit anak,kepala pusat kesehatan di New York" adalah berisiko kanker bagi siapapun dari segala usia yang datang ke area merokok dan kontak dengan mereka "
"Ketika anak-anak mereka berada di luar rumah, mereka mungkin merokok. Atau mereka merokok di dalam mobil. buka jendela dan merokok, dan mereka "think it's okay" karena bekas asap tidak mendapatkan anak-anak mereka, "lanjutnya Winickoff Dr. "Kami perlu untuk menjelaskan istilah tersebut toxins tembakau yang tidak terlihat."

Studi ini menemukan bahwa 65% dari non-perokok dan hanya 43% dari perokok percaya bahwa " 'bernafas udara di kamar hari ini di mana orang-orang merokok kemarin dapat membahayakan kesehatan bayi dan anak-anak." It's scary bahwa lebih dari separuh dari perokok pertanggungjawaban semua tidak menyangka bahwa rokok akan mengajukan residu yang berbahaya untuk kesehatan anak-anak mereka. Mengambil anak-anak di udara lebih dari orang dewasa, persentase-bijaksana, dan karena itu biasanya merasakan dampak lingkungan contaminants more profoundly.

Dan kita heran mengapa begitu banyak anak-anak yang asma?

Berikut adalah daftar singkat dari sekian banyak, banyak bahan kimia dan bahan beracun yang dapat ditemukan di rokok residu.
# Arsenic
# Memimpin
# Karbon monoksida
# Butana
# Hidrogen sianida
# Toulene
# Polonium-210 (yang radioaktif)






Printed By Lake Toba

Tidak ada komentar: