Kamis, Januari 29, 2009

Artikel Marketing

Artikel pemasaran berarti Anda menulis artikel dan meletakkannya di artikel situs berbagi. Artikel pemasaran tidak hanya menulis artikel dan meletakkan mereka pada konten situs berbagi (situs yang memberi penghasilan). Anda perlu memahami bagaimana systemize seluruh proses pemasaran artikel.

Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa artikel pemasaran tidak akan membuat anda sukses pengusaha semalam. Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa hal itu dapat digunakan untuk membawa dalam jumlah besar lalu lintas ke situs web. Artikel lebih lanjut tentang pemasaran adalah merek atau nama bisnis Anda, daripada membuat lalu lintas secara langsung. Dapat melakukan lisan dan orang-orang akan mencari anda secara efektif dan lahan di situs Anda. Artikel pemasaran juga dapat membantu dalam mesin pencari peringkat mesin pencari sejak kasih gratis konten dan spider mereka akan menjelajah situs hari ke hari ke indeks halaman. Jadi yang paling penting adalah merek ke nama dan bisnis Anda - bisnis menjadi salah satu yang paling penting.

Ada banyak marketer sukses artikel online. Kebanyakan dari mereka telah mengirimkan ratusan jika tidak ribuan artikel tentang berbagai artikel situs berbagi. Mereka memahami pentingnya merek. Itulah mengapa artikel pemasaran adalah suatu keberhasilan pemasaran untuk berhubung dgn susunan merek bisnis Anda.

Artikel marketer berbagi umum set kepala sekolah yang akhirnya mereka memberitahu orang tentang bisnis, produk dan jasa.

Selalu memecahkan masalah - Tulis artikel yang memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat dan memberikan solusi yang Anda tawarkan. Misalnya, jika Anda menjual anjing pelatihan video, Anda perlu menulis serangkaian artikel tentang mengapa begitu sulit untuk melatih anjing. Orang yang ingin membaca artikel ketika mereka memiliki pertanyaan dalam pikiran mereka. Mereka perlu solusi dan produk Anda harus menjadi solusi untuk masalah mereka

Anda tidak menjual produk secara langsung dalam artikel - That's true. Membenci orang lain yang menjual barang kepada mereka. Mereka hanya membenci itu. Artikel pemasaran tidak tentang produk. It is about merek. Jadi anda perlu orang-orang yang Anda kirim atau produk untuk lebih jelasnya kunjungi ke www.perfect-ghostwriter.com layanan Anda dapat memecahkan masalah mereka dalam gaya yang lebih kreatif. Orang juga akan ingat Anda jika Anda memiliki masalah mereka dipecahkan dalam artikel. Setiap kali mereka menghadapi masalah tertentu mereka akan selalu berburu untuk artikel, dan jika mereka tidak menemukan dalam artikel, mereka akan membeli produk Anda.

Ada cara lain untuk anda peroleh dari artikel - artikel berbagi Banyak situs memungkinkan Anda untuk menggunakan Google AdSense untuk memperoleh pendapatan pasif dari artikel. Jadi jika Anda ingin untuk membunuh dua burung dengan satu batu, untuk lebih jelasnya kunjungi www.newbies ke-copywriting.com Anda dapat menempatkan kode AdSense Google Anda dalam artikel dan Anda akan memperoleh pendapatan pasif sementara merek bisnis Anda dan nama Anda. All of them menawarkan penghasilan berbagi model. Dengan penghasilan Anda dapat berbagi model peroleh dari Google AdSense. Bayangkan memiliki 100 artikel di setiap situs-situs tersebut. What will it do? Hal tersebut akan memungkinkan Anda memiliki 100 stream potensi pendapatan melalui Google AdSense dan merek yang ketat melalui artikel.

Tidak ada komentar: