Rabu, Januari 14, 2009

Saran dari Mas Joko

Perlu disimak maka itu aku simpan mailis dari mas joko ini. kenapa karena web saya termasuk web yang sumpek terlalu banyak iklannya tapi saya menyukainya (sementara ini ).

lowongan kerja di rumah
Content blog memang penting. Tapi kini di era visual thinking, tampilan blog tak kalah penting. Meski isi blog anda sangat bagus, namun tanpa ditunjang penampilan mengesankan, blog anda potensial kehilangan banyak traffic. Aspek tampilan tak bisa dikesampingkan menjadi salah satu faktor pendongkrak menjadi blog sukses spektakuler.

Seperti apa tampilan blog yang baik? Layout model 2 kolom atau 3 kolom? Huruf apa yang dipakai? Silakan simak saja…

Dari mata turun ke hati… Begitulah kira-kira tipe pengunjung blog masa kini. Yang pertama kali mereka lihat adalah tampilan blog anda. Kalau cocok, baru menjelajahi seluruh isinya. Setelah itu mereka akan berkunjung rutin dan menjadi pengunjung setia. Sedang kalau merasa tak nyaman, yang mereka lakukan hanya mencari informasi yang dibutuhkan. Setelah itu, minggat tak kembali lagi.

Tak pelak, aspek tampilan menjadi faktor penting membuat blog sukses spektakuler. Karena dengan tampilan yang baik, tak acak-acakan seperti yang ditulis Mas Hengky, pengunjung merasa nyaman dan betah. Mata tak sakit karena font yang dipakai terlalu kecil atau sulit dibaca. Penataannya rapi membuat pengunjung mudah menelusuri setiap inchi blog anda.

Desain dan pemilihan font! Dua hal ini yang perlu anda perhatikan untuk memoles tampilan blog anda.

Mari kita mulai dari desain blog terlebih dulu. Tapi sebelumnya, saya ingin katakan kalau dalam desain tak ada jawaban pasti seperti dalam ilmu matematika. Soal desain blog sangat bergantung tujuan, topik, dan target pengunjung blog anda. Yang saya sharingkan hanya panduan umum dan berdasar pengamatan saya terhadap blog-blog sukses.

Yang saya amati, blog sukses tak pernah menomorduakan aspek desain. Desain dianggap sama penting dengan content. Ada blog terkenal yang memakai model layout dua kolom, seperti Zen Habits. Tapi ada juga yang berlayout 3 kolom atau lebih, seperti Lifehacker. Tapi yang penting, prinsipnya desain blog dibuat seefektif dan sefungsional mungkin. Berusaha memanjakan pengunjung agar mudah dan nyaman saat ada di blognya, dan tak sampai tersesat.

Nah, kedua soal pilihan font. Pemilihan font yang tepat bisa membuat pembaca betah membaca, meski kadang cuma hanya men-scanning teks. Yang banyak saya amati, font di judul biasanya memakai font jenis Arial, Trebuchet MS, Lucida Grande, atau Georgia.

Sedang di tubuh artikel, kebanyakan blog memakai font tanpa kaki (sans-serif). Ada yang mengatakan kalau font tanpa kaki terlihat lebih jelas di layar komputer meski sampai ukuran yang kecil. Jenis font yang banyak dipilih adalah Verdana, Trebuchet MS, Lucida Grande, dan Arial. Contohnya, Verdana dipakai CopyBlogger dan Trebuchet MS dipakai Seth Godin,

Lalu berapa ukurannnya? Ukurannya bervariasi antara 10px sampai 14 px. Jangan terlalu besar tapi juga jangan kekecilan. Kalau blog JokoSusilo.com sendiri memakai font Trebuchet MS untuk judul, dan font Verdana di body teks.

Memoles tampilan blog anda agar menawan, membuat blog anda lebih disukai pembaca. Kalau blog anda sudah ramai, pasti uang mengalir deras ke kantong anda.

Oh ya, kalau anda pakai desain model apa dan font apa?

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

10 Tip -

-Aktivitas dan jadwal yang padat kadang mudah mendatangkan stres pada diri kita. Akibatnya pekerjaan yang kita lakukan menjadi tak maksimal dan berpengaruh pada kualitas pekerjaan. Sekalipun anda berbisnis online, yang bekerja hanya di depan komputer, namun rasa stres itu bisa saja menjangkiti.

Lalu bagaimana?

Untuk sukses, kita tak harus stres. Sukses bisa kita raih dengan penuh kegembiraan. Rasa riang dan bahagia justru memperbesar peluang kita untuk sukses. Sebab rasa bahagia merupakan cara terdahsyat meningkatkan produktivitas kita. Dan produktivitas merupakan penentu kesuksesan.

Dengan berbahagia, kita akan merasa senang menjalankan aktivitas itu. Dengan merasa happy, kita akan merasa nikmat melaksanakan pekerjaan kita. Sehingga hasil pekerjaannya menjadi maksimal. Rasa bahagia juga membangkitkan energi kreatif dalam tubuh anda. Ide-ide baru untuk pengembangan bisnis online anda akan terus bermunculan. Rasa bahagia juga akan merangsang pikiran anda menjadi lebih terbuka. Sehingga ilmu dan pelajaran baru bisnis online lebih mudah terserap.

Rasa senang juga membangkitkan sikap optimis bahwa bisnis online anda akan berhasil. Anda akan terus bersemangat dan menikmati setiap prosesnya.

Ok. Tapi bagaimana caranya agar sepanjang waktu kita selalu dilingkupi perasaan senang dan bahagia?

Berikut ini beberapa tipsnya:

  1. Bangun Mental Positif dalam Diri Anda. Mental positif berpengaruh besar bukan hanya pada bisnis online anda, tapi pada jalan hidup anda selanjutnya. Setahu saya setiap pebisnis online sukses selalu bermental positif. Mereka selalu mengembangkan sikap, pikiran, dan perasaan positif dalam hidupnya.
  2. Visualisasikan Tujuan Bisnis Anda. Dengan mengetahui tujuan anda, anda memiliki target yang jelas. Ini akan membantu anda lebih bersemangat untuk mencapai tujuan itu. Setiap anda merasa sedang kendor semangatnya, coba lihat kembali tujuan bisnis anda. Itu akan membuat anda lebih bersemangat dan berbahagia menjalaninya.
  3. Senyumlah. Bekerjalah sambil tersenyum. Senyuman tersebut akan merangsang seluruh anggota tubuh anda untuk merasa bahagia. Anda bisa mencobanya sekarang juga. Rasakan perbedaan suasana hati anda saat anda senyum dan saat anda cemberut. Mengenai manfaat tersenyum, coba baca di blog AndinaElegance.
  4. Lakukan Pekerjaan yang Anda Sukai Setiap Hari. Misalkan anda suka blogwalking, pastikan kegiatan tersebut tak anda lewatkan. Karena pekerjaan yang anda sukai itu akan menyalurkan rasa bahagia pada pekerjaan-pekerjaan selanjutnya.
  5. Mulai dari Pekerjaan yang Termudah. Melakukan pekerjaan yang termudah akan membantu membangkitkan semangat anda. Memulai pekerjaan dari yang termudah akan membuat anda lebih bersemangat menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan berikutnya.
  6. Selesaikan Pekerjaan Satu Persatu. Selesaikan pekerjaan anda satu persatu. Dan nikmatilah! Dengan begitu setiap pekerjaan yang harus anda selesaikan bisa selesai dengan maksimal.
  7. Rayakan Keberhasilan Anda. Setiap prestasi yang anda raih, anda perlu merayakannya. Merayakan keberhasilan merupakan cara menghargai kerja keras anda. Rayakanlah bersama orang-orang di sekeliling anda.
  8. Salurkan Kebahagiaan Anda pada Orang Lain. Kebahagiaan itu bisa menular. Mengabarkan kebahagiaan anda pada orang lain bisa ikut manambah kadar bahagia di hati anda.
  9. Katakan Kalau Anda Bahagia. Setiap anda bangun pagi, katakan dengan tegas beberapa kali “saya bahagia hari ini!” Perkataan tersebut sebagai stimulus awal yang akan menyadarkan tubuh anda kalau anda tengah bahagia.
  10. Selalu Niatkan untuk Membantu Orang Lain. Apapun jenis bisnis online anda atau apapun produk atau jasa yang anda tawarkan, selalu niatkan untuk membantu orang lain. Dengan niat seperti itu akan lebih mendatangkan ketentraman bagi diri anda.

Melakukan ke-10 tips di atas bisa mendorong diri anda menjadi lebih bahagia. Dan yang jelas, untuk berbahagia tak harus menunggu hal-hal di luar diri anda menjadi seperti yang anda harapkan, seperti mungkin traffic yang meningkat tajam, atau mungkin penjualan yang meningkat. Karena kebahagiaan sejati itu pada hakikatnya bersumber dari dalam diri anda sendiri.

So, apakah anda sudah bahagia hari ini?

Bagaimana Menggunakan Meta tags

How To Use HTML Meta Tags Cara Penggunaan Meta Tag HTML

Want to get a top ranking in search engines? Ingin mendapatkan peringkat teratas dalam mesin pencari? No problem! Tidak masalah! All you need to do is add a few magical "meta tags" to your web pages, and you'll skyrocket to the top of the listings. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan beberapa magis "meta tag" untuk halaman web Anda, dan Anda akan skyrocket ke bagian atas daftar.

If only it were so easy. Jika hanya itu sangat mudah. Let's make it clear: Let's make it clear:

  • Meta tags are not a magic solution. Meta tag bukan solusi magic.
  • Meta tags are not a magic solution. Meta tag bukan solusi magic.
  • Meta tags are not a magic solution. Meta tag bukan solusi magic.

Meta tags have never been a guaranteed way to gain a top ranking on crawler-based search engines. Meta tag yang belum pernah dilakukan untuk mendapatkan peringkat tertinggi di crawler-based search engine. Today, the most valuable feature they offer the web site owner is the ability to control to some degree how their web pages are described by some search engines. Saat ini, fitur yang paling berharga yang mereka tawarkan pemilik situs web adalah kemampuan untuk mengendalikan beberapa derajat bagaimana halaman web mereka dijelaskan oleh beberapa mesin pencari. They also offer the ability to prevent pages from being indexed at all. Mereka juga menawarkan kemampuan untuk mencegah halaman tidak diindeks sama sekali. This page explores these and other meta tag-related features in more depth. Halaman ini menjelajah ini serta meta tag yang berhubungan dengan fitur yang lebih mendalam.

Meta Tag Overview Meta Tag Overview

What are meta tags? Apa itu meta tag? They are information inserted into the "head" area of your web pages. Mereka informasi dimasukkan ke dalam "kepala" daerah halaman web Anda. Other than the title tag (explained below), information in the head area of your web pages is not seen by those viewing your pages in browsers. Selain judul tag (dijelaskan di bawah), informasi yang ada di kepala daerah dari halaman web Anda tidak terlihat oleh orang-orang melihat halaman dalam browser Anda. Instead, meta information in this area is used to communicate information that a human visitor may not be concerned with. Namun, informasi meta yang ada di wilayah ini digunakan untuk menyampaikan informasi bahwa manusia pengunjung mungkin tidak peduli. Meta tags, for example, can tell a browser what "character set" to use or whether a web page has self-rated itself in terms of adult content. Meta tag, misalnya, bisa kirim browser apa "karakter set" untuk menggunakan atau apakah suatu halaman web memiliki nilai sendiri-sendiri dalam hal konten dewasa.

Let's see two common types of meta tags, then we'll discuss exactly how they are used in more depth: Mari kita lihat dua umum jenis meta tag, maka kita akan membicarakan bagaimana mereka benar-benar digunakan secara lebih mendalam:

In the example above, you can see the beginning of the page's "head" area as noted by the tag -- it ends at the portion shown as . Pada contoh di atas, Anda dapat melihat awal halaman "kepala" sebagai wilayah yang dicatat oleh tag - yang berakhir pada porsi ditampilkan sebagai .

Meta tags go in between the "opening" and "closing" HEAD tags. Meta tag lanjut di antara "membuka" dan "penutupan" HEAD tag. Shown in the example is a TITLE tag, then a META DESCRIPTION tag, then a META KEYWORDS tag. Dalam contoh adalah JUDUL tag, maka tag META DESCRIPTION, maka tag META KEYWORDS. Let's talk about what these do. Mari kita bicara tentang apa yang dilakukan.

ADVERTISEMENT ADVERTISEMENT
Did you know that we host numerous Digital Marketing events throughout the year? Apakah Anda tahu bahwa kami host Digital Pemasaran berbagai acara sepanjang tahun?
Search Engine Strategi Search Engine Strategies Events Search Engine Strategi Terkini


The Title Tag Judul di Tag

The HTML title tag isn't really a meta tag, but it's worth discussing in relation to them. HTML tag judul isn't really a meta tag, tapi membahas berharga dalam kaitannya dengan mereka. Whatever text you place in the title tag (between the and portions as shown in the example) will appear in the reverse bar of someone's browser when they view the web page. Apapun teks Anda di judul tag (antara dan porsi seperti pada contoh) akan muncul di bar mundur dari seseorang browser ketika mereka melihat halaman web. For instance, within the title tag of this page that you are reading is this text: Misalnya, di dalam tag judul halaman ini bahwa Anda membaca teks ini adalah:

How To Use HTML Meta Tags Cara Penggunaan Meta Tag HTML

If you look at the reverse bar in your browser, then you should see that text being used, similar to this: Jika anda melihat reverse bar di browser anda, maka anda akan melihat teks yang digunakan, seperti berikut:

Some browsers also supplement whatever you put in the title tag by adding their own name, as you can see Microsoft's Internet Explorer doing in the picture above. Beberapa browser juga suplemen apa anda menaruh dalam tag judul dengan menambahkan nama mereka sendiri, karena anda dapat melihat Microsoft Internet Explorer lakukan pada gambar di atas.

The title tag is also used as the words to describe your page when someone adds it to their "Favorites" or "Bookmarks" lists. Judul tag juga digunakan sebagai kata untuk menjelaskan halaman ketika seseorang menambahkan mereka ke "Favorites" atau "Bookmarks" daftar. For instance, if you added this page to your Favorites in Internet Explorer, it would show up like this: Misalnya, jika Anda tambahkan ke halaman ini Favorit Anda di Internet Explorer, akan muncul seperti ini:

How did that little Search Engine Watch logo also show up? Bagaimana yang sedikit Search Engine Watch logo juga muncul? Everyone always asks. Setiap orang selalu menanyakan. The article below provides more help: Artikel di bawah ini memberikan bantuan lebih lanjut:

Creating Your Own Favicon.ico Icon For IE5 Membuat Anda Memiliki Favicon.ico Ikon Untuk IE5
Web Developer's Journal, March 7, 2000 Web Developer's Journal, 7 Maret 2000
http://www.webdevelopersjournal.com/articles/favicon.html http://www.webdevelopersjournal.com/articles/favicon.html

But what about search engines! Tetapi bagaimana dengan mesin pencari! The title tag is crucial for them. Judul tag sangat penting untuk mereka. The text you use in the title tag is one of the most important factors in how a search engine may decide to rank your web page (see the Search Engine Placement Tips section for more details). Teks yang Anda gunakan dalam judul tag adalah salah satu faktor yang paling penting bagaimana sebuah mesin pencari mungkin akan memutuskan untuk peringkat halaman web Anda (lihat Tips Penempatan Search Engine bagian untuk lebih rinci). In addition, all major crawlers will use the text of your title tag as the text they use for the title of your page in your listings. Selain itu, semua besar crawlers akan menggunakan teks Anda tag judul sebagai teks yang mereka gunakan untuk judul halaman Anda di listing Anda.

For example, this is how Teoma lists the page you are reading: Sebagai contoh, ini adalah bagaimana Teoma daftar halaman yang Anda baca:

You can see that the text "How To Use HTML Meta Tags" is used as the hyperlinked title of this page's listed in Teoma's results. Anda dapat melihat bahwa teks "Cara Penggunaan Meta Tag HTML" digunakan sebagai hyperlink judul halaman ini tercantum dalam Teoma hasil.

In review, think about the key terms you'd like your page to be found for in crawler-based search engines, then incorporate those terms into your title tag in a short, descriptive fashion. Dalam pemeriksaan, tentang kunci yang Anda ingin Anda halaman yang akan ditemukan untuk di crawler-based search engine, kemudian memasukkan istilah-istilah tersebut ke dalam tag judul di singkat, deskriptif mode. That text will then be used as your title in crawler-based search engines, as well as the title in bookmarks and in browser reverse bars. Teks yang akan digunakan sebagai judul di crawler-based search engine, serta judul di bookmark browser dan reverse bar.

The Meta Description Tag The Meta Description Tag

The meta description tag allows you to influence the description of your page in the crawlers that support the tag (these are listed on the Search Engine Features page). Meta tag deskripsi yang memungkinkan anda untuk mempengaruhi deskripsi halaman di crawlers yang mendukung tag (ini terdaftar pada Search Engine Features halaman).

Look back at the example of a meta tag. Menoleh ke belakang pada contoh dari meta tag. See the first meta tag shown, the one that says "name=description"? Lihat dulu meta tag yang ditampilkan, salah satu yang mengatakan "name = description"? That's the meta description tag. That's the meta tag deskripsi. The text you want to be shown as your description goes between the quotation marks after the "content=" portion of the tag (generally, 200 to 250 characters may be indexed, though only a smaller portion of this amount may be displayed). Teks yang akan ditampilkan sebagai keterangan di antara tanda kutip setelah "isi =" dari tag (biasanya 200-250 karakter yang dapat diindeks, walaupun hanya satu bagian kecil dari jumlah ini dapat ditampilkan).

For this page you are reading, I would like it described in a search engine's listings like this: Halaman ini Anda membaca, saya ingin dijelaskan dalam daftar mesin pencari seperti ini:

This tutorial explains how to use HTML meta tags, with links Tutorial ini menjelaskan cara menggunakan meta tag HTML, dengan link
to meta tag generators and builders. untuk meta tag generator dan pembangun. From SearchEngineWatch.com, Dari SearchEngineWatch.com,
a guide to search engine submission and registration. pedoman untuk mesin pencari khidmat dan pendaftaran.

Will this happen? Ini akan terjadi? Not with every search engine. Tidak dengan setiap mesin pencari. For example, Google ignores the meta description tag and instead will automatically generate its own description for this page. Misalnya, Google mengabaikan deskripsi meta tag dan bukan secara otomatis akan menghasilkan sendiri penjelasan untuk halaman ini. Others may support it partially. Lain mungkin sebagian mendukungnya. For instance, let's see again how this page is listed in Teoma: Sebagai contoh, mari kita lihat lagi bagaimana halaman ini tercantum dalam Teoma:

You can see that the first portion of the page's description comes from the meta description tag, then there's an ellipse (.), and the remaining portion is drawn from the body copy of the page itself. Anda dapat melihat bahwa bagian pertama dari halaman deskripsi berasal dari meta tag deskripsi, maka sebuah elips (.), Dan sisanya adalah bagian yang diambil dari tubuh salinan dari halaman itu sendiri.

In review, it is worthwhile to use the meta description tag for your pages, because it gives you some degree of control with various crawlers. Dalam pemeriksaan, itu berguna untuk menggunakan deskripsi meta tag untuk halaman Anda, karena memberi Anda beberapa derajat kontrol dengan berbagai crawlers. An easy way to do this often is to take the first sentence or two of body copy from your web page and use that for the meta description content. Cara mudah untuk melakukan hal ini sering mengambil satu atau dua kalimat tubuh salinan dari halaman web dan menggunakannya untuk meta deskripsi konten.

The Meta Keywords Tag The Meta Keywords Tag

The meta keywords tag allows you to provide additional text for crawler-based search engines to index along with your body copy. Meta tag kata kunci yang memungkinkan Anda untuk memberikan tambahan untuk teks berbasis crawler mesin pencari untuk mengindeks bersama tubuh Anda salin. How does this help you? Bagaimana ini membantu Anda? Well, for most major crawlers, it doesn't. Well, sebagian besar crawlers, tidak. That's because most crawlers now ignore the tag. Hal ini disebabkan karena sebagian besar sekarang crawlers mengabaikan tag. The few supporting it can be found on the Search Engine Features page). Beberapa pendukung dapat ditemukan di Search Engine Features halaman).

The meta keywords tag is sometimes useful as a way to reinforce the terms you think a page is important for ON THE FEW CRAWLERS THAT SUPPORT IT. Meta tag kata kunci yang kadang-kadang berguna sebagai cara untuk memperkuat persyaratan you halaman adalah penting untuk ON sedikit CRAWLERS BAHWA DUKUNGAN TI. For instance, if you had a page about stamp collecting -- AND you say the words stamp collecting at various places in your body copy -- then mentioning the words "stamp collecting" in the meta keywords tag MIGHT help boost your page a bit higher for those words. Sebagai contoh, jika anda memiliki halaman tentang cap mengumpulkan - dan Anda mengucapkan kata-kata cap mengumpulkan di berbagai tempat di tubuh Anda menyalin - kemudian menyebutkan kata "cap mengumpulkan" dalam meta tag kata kunci might help meningkatkan halaman Anda sedikit lebih tinggi untuk kata-kata tersebut.

Remember, if you don't use the words "stamp collecting" on the page at all, then just adding them to the meta keywords tag is extremely unlikely to help the page do well for the term. Ingat, jika anda tidak menggunakan kata "cap mengumpulkan" di halaman yang sama sekali, maka mereka hanya menambahkan kata kunci ke meta tag sangat tidak mungkin untuk membantu halaman juga untuk istilah. The text in the meta keywords tag, FOR THE FEW CRAWLERS THAT SUPPORT IT, works in conjunction with the text in your body copy. Teks kata kunci dalam meta tag UNTUK beberapa CRAWLERS BAHWA SUPPORT IT, bekerja bersama-sama dengan teks dalam tubuh Anda salin.

The meta keyword tag is also sometimes useful as a way to help your page come up for synonyms or unusual words that don't appear on the page itself. Meta tag kata kunci yang juga kadang-kadang berguna sebagai salah satu cara untuk membantu Anda untuk datang halaman sinonim kata-kata yang tidak biasa atau tidak muncul pada halaman itu sendiri. For instance, let's say you had a page all about the "Penny Black" stamp. Sebagai contoh, mari kita berkata Anda memiliki halaman all about the "Penny Black" cap. You never actually say the word "collecting" on this page. Anda tidak pernah benar-benar mengucapkan kata "mengumpulkan" pada halaman ini. By having the word in your meta keywords tag, then you may help increase the odds of coming up if someone searched for "penny black stamp collecting." Dengan kata kunci di meta tag, maka anda dapat membantu meningkatkan peluang yang datang dari atas, jika seseorang mencari kata "penny hitam mengumpulkan prangko." Of course you would greater increase the odds if you just used the word "collecting" in the body copy of the page itself. Anda tentu saja akan meningkatkan peluang lebih besar jika anda hanya menggunakan kata "mengumpulkan" di dalam tubuh salinan dari halaman itu sendiri.

Here's another example. Berikut adalah contoh lain. Let's say you have a page about horseback riding, and you've written your page using "horseback" as a single word. Misalnya Anda memiliki halaman tentang menunggang kuda, dan telah menulis halaman Anda menggunakan "punggung kuda" sebagai satu kata. You realize that some people may instead search for "horse back riding," with "horse back" in their searches being two separate words. Anda menyadari bahwa beberapa orang dapat bukan mencari "kuda kembali naik," dengan "kuda kembali" mereka sedang mencari dua kata. If you listed these words separately in your meta keywords tag, THEN MAYBE FOR THE FEW CRAWLERS THAT SUPPORT IT, your page might rank better for "horse back" riding. Jika Anda mencantumkan kata-kata ini secara terpisah dalam meta tag kata kunci, THEN MAYBE UNTUK beberapa CRAWLERS BAHWA SUPPORT IT, peringkat halaman Anda mungkin lebih baik untuk "kuda kembali" naik. Sadly, the best way to ensure this would be to write your pages using both "horseback riding" and "horse back riding" in the text -- or perhaps on some of your pages, use the single word version and on others, the two word version. Sayangnya, cara terbaik untuk memastikan ini akan menulis ke halaman Anda menggunakan baik "menunggang kuda" dan "kuda kembali naik" dalam teks - atau mungkin pada beberapa halaman, menggunakan kata tunggal dan pada versi lain, dua versi kata.

I'm using all these capital letters on purpose. Saya menggunakan semua huruf kapital pada tujuan. Far too many people new to search engine optimization obsess with the meta keywords tag. Sejauh ini terlalu banyak orang baru ke mesin pencari optimasi menggoda dengan kata kunci meta tag. FEW crawlers support it. Sedikit crawlers mendukungnya. For those that do, it MIGHT! Bagi mereka yang tidak, mungkin! MAYBE! Mungkin! PERHAPS! Mungkin! POSSIBLY! BUT WITH NO GUARANTEE! NAMUN TANPA JAMINAN! help improve the ranking of your page. membantu meningkatkan peringkat halaman Anda. It also may very well do nothing for your page at all. Mei ini juga sangat baik untuk tidak berbuat apa-apa di semua halaman. In fact, repeat a particular word too often in a meta keywords tag and you could actually harm your page's chances of ranking well. Bahkan, mengulang kata tertentu terlalu sering kata kunci dalam meta tag dan Anda benar-benar dapat membahayakan halaman Anda kemungkinan peringkat baik. Because of this, I strongly suggest that those new to search engine optimization not even worry about the tag at all. Karena itu, saya sangat menyarankan mereka baru ke mesin pencari optimasi tidak khawatir tentang tag at all.

Even those who are experienced in search engine optimization may decide it is no longer worth using the tags. Bahkan orang-orang yang berpengalaman dalam mesin pencari optimasi dapat memutuskan ia tidak lagi pantas menggunakan tag. Search Engine Watch doesn't. Search Engine Watch tidak. Any meta keywords tags you find in the site were written in the past, when the keywords tag was more important. Setiap meta tag kata kunci yang Anda temukan di situs yang ditulis di masa lalu, ketika kata kunci tag yang lebih penting. There's no harm in leaving up existing tags you may have written, but going forward, writing new tags probably isn't worth the trouble. Tidak ada kerugian yang ada di atas meninggalkan tag Anda mungkin telah ditulis, namun akan maju, baru menulis tag mungkin adalah masalah yang tidak pantas. The articles below explore this in more detail: Mencari artikel di bawah ini secara lebih rinci:

Death Of A Meta Tag Death Of A Meta Tag
The Search Engine Report, Oct. 1, 2002 Mesin Pencari Lapor, Oct 1, 2002

Meta Tags Revisited Meta Tag revisited
The Search Engine Report, Dec. 5, 2002 Mesin Pencari Lapor, Dec 5, 2002

Still want to use the meta keywords tag? Masih ingin menggunakan kata kunci meta tag? OK. Look back at the opening example . Menoleh ke belakang saat memberikan sambutan pada contoh. See the second meta tag shown, the one that says "name=keywords"? Melihat kedua meta tag yang ditampilkan, salah satu yang mengatakan "kata kunci name ="? That's the meta keywords tag. That's the meta tag kata kunci. The keywords you want associated with your page go between the quotation marks after the "content=" portion of the tag. Kata kunci yang Anda inginkan terkait dengan halaman Anda pergi di antara tanda kutip setelah "isi =" dari tag.

Inktomi says that you should include up to 25 words or phrases, with each word or phrase separated by commas. INKTOMI mengatakan bahwa Anda harus menyertakan hingga 25 kata atau frase, dengan setiap kata atau frase yang dipisahkan oleh koma. More advice from Inktomi can be found on its Content Policy FAQ . Lebih nasihat dari INKTOMI dapat ditemukan pada Kebijakan Konten FAQ.

FYI, in the past, when the tag was supported by other search engines, they generally indexed up to 1,000 characters of text and commas were not required. FYI, di masa lalu, ketika tag yang didukung oleh mesin pencari yang lain, mereka umumnya diindeks sampai 1000 karakter teks dan koma tidak diperlukan.

Meta Robots Tag Meta Tag Robots

One other meta tag worth mentioning is the robots tag. Satu meta tag yang bernilai menyebutkan tag robot. This lets you specify that a particular page should NOT be indexed by a search engine. Ini dapat digunakan untuk menentukan halaman tertentu yang seharusnya tidak akan diindeks oleh mesin pencari. To keep spiders out, simply add this text between your head tags on each page you don't want indexed. Untuk menjaga spider keluar, cukup menambahkan teks ini antara kepala tag pada setiap halaman Anda tidak akan diindeks. The format is shown below (click on the picture if you want to copy and past the HTML for your own use): Format ditampilkan di bawah ini (klik pada gambar jika Anda ingin menyalin dan sebelumnya HTML digunakan untuk Anda sendiri):

You do NOT need to use variations of the meta robots tag to help your pages get indexed. Anda TIDAK perlu menggunakan variasi dari meta tag robot untuk membantu Anda mendapatkan halaman diindeks. They are unnecessary. Mereka tak perlu. By default, a crawler will try to index all your web pages and will try to follow links from one page to another. Secara default, crawler indeks akan mencoba untuk semua halaman web dan akan mencoba untuk mengikuti link dari satu halaman ke lain.

Most major search engines support the meta robots tag. Mesin pencari paling besar mendukung meta tag robot. However, the robots.txt convention of blocking indexing is more efficient, as you don't need to add tags to each and every page. Namun, konvensi robots.txt yang memblokir pengindeksan lebih efisien, karena anda tidak perlu menambahkan tag untuk setiap halaman. See the Search Engines Features page for more about the robots.txt file. Lihat Fitur Search Engine untuk lebih lanjut tentang file robots.txt. If you use do a robots.txt file to block indexing, there is no need to also use meta robots tags. Jika Anda tidak menggunakan file robots.txt untuk memblokir pengindeksan, tidak perlu juga menggunakan meta tag robot.

The meta robots tag also has some extensions offered by particular search engines to prevent indexing of multimedia content. Meta tag robot yang juga memiliki beberapa ekstensi yang ditawarkan oleh mesin pencari khusus untuk mencegah pengindeksan konten multimedia. The article below talks about this in more depth and provides some links to help files. Artikel di bawah ini berbicara tentang hal ini secara lebih mendalam dan memberikan beberapa link untuk membantu file. Search Engine Watch members should follow the link from the article to the members-only edition for extended help on the subject. Search Engine Watch anggota harus mengikuti link dari artikel kepada anggota-edisi hanya untuk membantu diperpanjang pada subjek.

Image Search Faces Renewed Legal Challenge Cari gambar Faces Renewed Hukum Challenge
The Search Engine Report, August 22, 2001 Mesin Pencari Lapor, 22 Agustus 2001

Other Meta Tags Lain-lain, Meta Tags

There are many other meta tags that exist beyond those explored in this article. Ada banyak meta tag yang ada di luar yang dieksplorasi dalam artikel ini. For example, if you were to view the source code of this web page, you would find "author," "channel" and "date" meta tags. Misalnya, jika anda melihat kode sumber halaman web ini, Anda akan menemukan "penulis", "channel" dan "tanggal" meta tag. These mean nothing to web-wide crawlers such as Google. Ini berarti tidak ada yang ke-web crawlers lebar seperti Google. They are specifically for an internal search engine used by Search Engine Watch to index its own content. Mereka secara khusus untuk mesin pencari internal yang digunakan oleh Search Engine Watch ke indeks sendiri konten.

There are also "Dublin Core" meta tags. Ada juga "Dublin Core" meta tag. The intent is that these can be used for both "internal" search engines and web-wide ones. Yang maksud adalah bahwa ini dapat digunakan untuk kedua "internal" dan mesin pencari web yang luas. However, no major web-wide search engine supports these tags. Namun, tidak ada web utama seluruh mesin pencari mendukung tag. More about them can be found below: Lebih lanjut tentang mereka dapat ditemukan di bawah ini:

How about the meta revisit tag? Bagaimana dengan kembali meta tag? This tag is not recognized by the major search engines as a method of telling them how often to automatically return. Tag ini tidak dikenal oleh mesin pencari utama sebagai metode memberitahu seberapa sering mereka untuk kembali secara otomatis. They have never supported it. Mereka tidak pernah didukung itu.

In Conclusion Dalam Kesimpulan

Overall, just remember this. Secara keseluruhan, hanya ingat ini. Of all the meta tags you may see out there: Dari semua meta tag Anda dapat melihat dari sana:

  • Meta Robots: This tag enjoys full support, but you only need it if you DO NOT want your pages indexed. Meta Robots: tag ini menikmati dukungan penuh, namun Anda hanya memerlukannya jika Anda TIDAK ingin halaman Anda diindeks.

  • Meta Description: This tag enjoys much support, and it is well worth using. Meta Description: Ini tag menikmati banyak dukungan, dan ia juga menggunakan bernilai.

  • Meta Keywords: This tag is only supported by some major crawlers and probably isn't worth the time to implement. Meta Keywords: tag ini hanya didukung oleh sebagian besar crawlers dan mungkin tidak layak waktu untuk melaksanakannya.

  • Meta Everything Else: Any other meta tag you see is ignored by the major crawlers, though they may be used by specialized search engines. Meta Everything Else: Setiap meta tag yang Anda lihat adalah diabaikan oleh crawlers besar, meskipun mereka dapat digunakan oleh mesin pencari khusus.

More Resources Lagi Resources

At the bottom of this page are more resources about meta tags, including tutorials and meta tag building applications. Pada bagian bawah halaman ini akan lebih banyak sumber daya tentang meta tag, termasuk tutorial dan meta tag bangunan aplikasi. But first. Tetapi pertama.

If you've been following the "Next" buttons to read the numbered sections of the Search Engine Submission Tips guide in order, you've now reached the last page. Jika anda sudah mengikuti "Next" tombol untuk membaca nomor bagian Search Engine Submission Tips panduan dalam rangka, anda sekarang telah mencapai halaman terakhir. Congratulations! Selamat!

There's still more information you might find helpful, however. Masih ada informasi lebih lanjut, Anda mungkin menemukan bermanfaat, namun. Please review the rest of the articles on the SEM Basics section for additional assistance with search engine marketing issues. Silakan tinjau sisa artikel pada SEM Dasar bagian untuk bantuan tambahan dengan masalah pemasaran mesin pencari.

In addition, do consider becoming a Search Engine Watch member , for access to even more information on search engine marketing issues. Selain itu, lakukan mempertimbangkan menjadi Search Engine Watch anggota, bahkan untuk mengakses informasi lebih lanjut tentang pemasaran mesin pencari masalah.

Now, here are those additional meta tag resources and articles. Sekarang, di sini adalah mereka meta tag tambahan sumber daya dan artikel.

Meta Tag Generators, Builders and Evaluators Meta Tag Generators, Pembangun dan Evaluators

SiteUp's Meta-Tag Generator SiteUp dari Meta-Tag Generator
This is a software-based package for Windows that creates meta tags. Ini adalah perangkat lunak berbasis paket untuk Windows yang membuat meta tag. It is a freeware package -- no registration fee required. It is a freeware paket - tidak ada biaya pendaftaran diperlukan.

Meta Tag Builder Meta Tag Builder
This form allows you to create very complicated meta tags using much more than the keywords and description tags, if you wish. Formulir ini memungkinkan Anda untuk membuat meta tag sangat rumit dengan menggunakan lebih dari kata kunci dan deskripsi tag, jika Anda inginkan. Note that it will place a commented credit line into the tag. Perlu diketahui bahwa ia akan menempatkan Komentar kredit ke tag. This can easily be removed, if you wish. Hal ini dapat dengan mudah dibuang, jika Anda inginkan.

Meta TAG

Saya cari info tentang meta tag dapatnya kayak gini

Tag HTML


Example Contoh

Describe metadata within an HTML document: Menjelaskan metadata dalam dokumen HTML:




Try it yourself! (more examples at the bottom of this page) Coba sendiri (lagi contoh di bagian bawah halaman ini)


Definition and Usage Definisi dan Penggunaan

Metadata is information about data. Metadata adalah informasi tentang data.

The tag provides metadata about the HTML document. Tag yang menyediakan metadata tentang dokumen HTML. Metadata will not be displayed on the page, but will be machine parsable. Metadata tidak akan ditampilkan pada halaman, tetapi akan parsable mesin.

Meta elements are typically used to specify page description, keywords, author of the document, last modified, and other metadata. Meta elemen biasanya digunakan untuk menentukan halaman deskripsi, kata kunci, pengarang dokumen, yang terakhir dimodifikasi, dan metadata lainnya.

The tag always goes inside the head element. Tag yang selalu berjalan di dalam kepala elemen.

The metadata can be used by browsers (how to display content or reload page), search engines (keywords), or other web services. Metadata dapat digunakan oleh browser (bagaimana untuk menampilkan konten halaman atau kembali), mesin pencari (kata kunci), atau layanan web lainnya.


Browser Support Dukungan browser

Internet ExplorerFirefoxOperaGoogle ChromeSafari

The tag is supported in all major browsers. Tag yang didukung di semua browser utama.


Differences Between HTML and XHTML Perbedaan antara HTML dan XHTML

In HTML the tag has no end tag. Dalam HTML tag yang tidak memiliki akhir tag.

In XHTML the tag must be properly closed. Dalam XHTML tag yang harus ditutup dengan benar.


Tips and Notes Tips dan Catatan

Note: Metadata is always passed as name/value pairs. Catatan: Metadata selalu lulus sebagai nama / nilai pasangan.


Required Attributes Atribut diperlukan

DTD indicates in which DTD the attribute is allowed. DTD menunjukkan di mana DTD atribut diperbolehkan. S=Strict, T=Transitional, and F=Frameset. S = Strict, T = Transitional, dan F = FRAMESET.

Attribute Atribut Value Nilai Description Keterangan DTD
content isi some_text Defines meta information to be associated with http-equiv or name Mendefinisikan informasi meta untuk dihubungkan dengan http-equiv atau nama STF

Optional Attributes Atribut opsional

Attribute Atribut Value Nilai Description Keterangan DTD
http-equiv http-equiv content-type konten-jenis
expires berakhir
refresh
set-cookie
Connects the content attribute to an HTTP header Menghubungkan konten atribut ke HTTP header STF
name nama author penulis
description deskripsi
keywords kata kunci
generator
revised direvisi
others lain
Connects the content attribute to a name Menghubungkan konten atribut ke salah satu nama STF
scheme skema some_text Defines a format to be used to interpret the value of the content attribute Menentukan format yang akan digunakan untuk menginterpretasikan nilai isi atribut STF

Standard Attributes Atribut Standar

dir, lang, xml:lang dir, lang, xml: lang

For a full description, go to Standard Attributes . Untuk keterangan lengkap, ke Standar Atribut.


Try-It-Yourself Demos Try-It-Yourself Demo

Redirect a user Redirect pengguna
This example demonstrates how to automatically redirect a user if your web site address has changed. Contoh ini menunjukkan cara untuk secara otomatis mengarahkan ulang pengguna Anda jika alamat situs web telah berubah.

Beauty girls picture