Selasa, Januari 13, 2009

Pager Rank Website

Kenapa Pager Rank dibutuhkan

Page Rank atau yang biasa disebut PR, rasanya salah satu faktor yang wajib dimiliki oleh para blogger pemburu $$$ (termasuk saya ). Di mata para advertiser, patokan pertama blog kita pantas dijadikan sebagai tempat mereka ber-iklan atau ngga adalah ranking Page Rankkodrat main' di dunia maya rasanya seperti itu.

Nah, pertanyaan yang paling penting adalah : "Bagaimana cara meningkatkan angka Page Rank kita?" Ada yang bisa jawab? Jujur aja saya sih gak bisa jawab, hehehe.. . Tapi, berdasarkan penyelidikan dan penelitian sana sini, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk meningkatkan Page Rank. Dan setelah saya racik sendiri, akhirnya keluar beberapa
kita (kejam juga sih sbetulnya ). Yah, mau gimana lagi, memang 'tips ngasal seperti dibawah ini :


[Satu] Banyak Berdoa
Hehehe, tips pertama jelas harus banyak berdoa. Rasanya tidak ada algoritma yang pasti mengenai bagaimana perhitungan PR suatu blog. Cuma
google yang tahu mengenai algoritma ini. Banyak - banyaklah berdoa, karena gak sedikit yang blog-nya masih baru dan belum banyak postingan, malah dapat PR bagus. Tanya kenapa??? (mungkin nya mujarab banget kali ya... ).

[Dua] Inbound & Outbond Link
Istilah Inbound & Outbond Link ini saya dapet dari blog sahabat yang bernama
badot (trims bro atas pialanya, mayan tambah - tambah backlink ). Okay, bagi yg masih bingung apa itu Inbound & Outbond Link, nih dia sedikit penjelasannya :

Inbound link / backlink= link yang masuk ke blog kita
Outbound link = link yang keluar dari blog kita

Nah, usahakan jumlah inbound link > outbound link (bagi yang udah lupa sama pelajaran Matematika, simbol > artinya lebih besar ya ). So, mulai sekarang sepertinya harus mulai dihitung - hitung nih jumlah Inbound & Outbond Link kita. Terlalu banyak mengumbar outbound link ada plus minus nya sih. Plusnya adalah berharap filosofi "berilah, maka kau akan diberi". Minusnya, orang yang diberi backlink itu tidak memberi backlink balik, so efeknya jumlah outbound link kita membengkak .

[Tiga] Saling Bertautan
Usahakan di setiap postingan yang kita buat saling bertautan. Maksudnya bertautan disini adalah saling nge-link ke artikel kita lainnya yang sudah kita buat sebelumnya (atau sesudahnya). Contohnya seperti ini :
Tips Meningkatkan Alexa Rank (anchor text sih bebas, tapi sebisa mungkin sambil nembak keyword juga sengihnampakgigi).

[Empat] Backlink
Nah ini dia yang paling important !! Seperti yang udah dijelaskan di Tips [Dua], intinya perbanyaklah backlink yang masuk ke blog kita. Caranya? Buat artikel yang bagus dan bermutu, lalu berharap orang yang baca artikel kita mau copas di blognya sambil menuliskan sumbernya. Klise tapi mematikan . Atau cara lain yang saat ini sedang populer : saling lempar
award dan award. (sory nih award dari Septian, Zie, dan Norland belum sempet saya kerjain )

What is PageRank?

Apa itu PageRank?

PageRank is a numeric value that represents how important a page is on the web. PageRank adalah nilai numerik yang menunjukkan betapa pentingnya sebuah halaman di web. Google figures that when one page links to another page, it is effectively casting a vote for the other page. Google ketika tokoh yang satu halaman link ke halaman lain, maka secara efektif casting suara untuk halaman lainnya. The more votes that are cast for a page, the more important the page must be. Semakin banyak suara yang dilemparkan untuk halaman, yang lebih penting yang harus halaman. Also, the importance of the page that is casting the vote determines how important the vote itself is. Selain itu, pentingnya halaman yang casting suara menentukan berapa yang penting adalah suara itu sendiri. Google calculates a page's importance from the votes cast for it. Google menghitung halaman pentingnya dari suara cast for it. How important each vote is is taken into account when a page's PageRank is calculated. Betapa pentingnya setiap suara yang diambil pada saat halaman PageRank dihitung.
PageRank is Google's way of deciding a page's importance. PageRank adalah cara Google menentukan halaman pentingnya. It matters because it is one of the factors that determines a page's ranking in the search results. Karena hal itu merupakan salah satu faktor yang menentukan peringkat di halaman hasil pencarian. It isn't the only factor that Google uses to rank pages, but it is an important one. Ianya bukan satu-satunya faktor yang digunakan Google untuk menentukan peringkat halaman, tapi yang penting adalah satu.

From here on in, we'll occasionally refer to PageRank as "PR". Dari sini di dalam, kadang-kadang kita akan lihat PageRank sebagai "PR".

Notes: Catatan:
Not all links are counted by Google. Tidak semua link dihitung oleh Google. For instance, they filter out links from known link farms. Misalnya, mereka menyaring dikenal link link dari peternakan. Some links can cause a site to be penalized by Google. Beberapa link dapat menyebabkan sebuah situs yang akan dikenakan sanksi oleh Google. They rightly figure that webmasters cannot control which sites link to their sites, but they can control which sites they link out to. Mereka mendapat gambaran bahwa webmaster tidak dapat mengontrol situs yang link ke situs mereka, tetapi mereka yang dapat mengendalikan situs mereka link ke. For this reason, links into a site cannot harm the site, but links from a site can be harmful if they link to penalized sites. Untuk alasan ini, link ke situs tidak dapat membahayakan situs, tapi link dari sebuah situs dapat berbahaya jika mereka link ke situs dikenakan sanksi. So be careful which sites you link to. Karena itu hati-hati yang link ke situs Anda. If a site has PR0, it is usually a penalty, and it would be unwise to link to it. Jika situs memiliki PR0, biasanya hukuman, dan akan tidak bijaksana untuk membuat link ke sana.

PageRank adalah cara menghitungnya?

To calculate the PageRank for a page, all of its inbound links are taken into account. Untuk menghitung PageRank untuk satu halaman, semua data inbound link yang diambil ke dalam rekening. These are links from within the site and links from outside the site. Ini adalah link dari situs dan link dari luar situs.

PR(A) = (1-d) + d(PR(t1)/C(t1) + ... + PR(tn)/C(tn)) PR (A) = (1-d) + d (PR (t1) / C (t1) + ... + PR (tn) / C (tn))

That's the equation that calculates a page's PageRank. That's the equation yang menghitung halaman PageRank. It's the original one that was published when PageRank was being developed, and it is probable that Google uses a variation of it but they aren't telling us what it is. Ada yang asli yang telah diterbitkan saat PageRank yang sedang berkembang, dan ia mungkin bahwa Google menggunakan sebuah variasi dari itu tetapi mereka tidak memberitahu kami apa yang ada sekarang. It doesn't matter though, as this equation is good enough. It doesn't matter though, karena ini adalah equation cukup baik.

In the equation 't1 - tn' are pages linking to page A, 'C' is the number of outbound links that a page has and 'd' is a damping factor, usually set to 0.85. In the equation 't1 - tn' halaman yang terhubung ke halaman A, 'C' adalah jumlah link halaman yang telah dan 'd' adalah pengurangan faktor, biasanya ditetapkan hingga 0,85.

We can think of it in a simpler way:- Kita bisa berpikir dari dalam cara yang lebih sederhana: --

a page's PageRank = 0.15 + 0.85 * (a "share" of the PageRank of every page that links to it) halaman PageRank = 0,15 + 0,85 * (a "share" of the PageRank dari setiap halaman yang terhubung dengan halaman tersebut)

"share" = the linking page's PageRank divided by the number of outbound links on the page. "berbagi" = yang menghubungkan halaman PageRank dibagi dengan jumlah link keluar pada halaman.

A page "votes" an amount of PageRank onto each page that it links to. Halaman "suara" yang jumlah PageRank ke setiap halaman yang link ke. The amount of PageRank that it has to vote with is a little less than its own PageRank value (its own value * 0.85). Jumlah PageRank yang harus dengan suara yang sedikit lebih kecil dari nilai PageRank sendiri (sendiri * nilai 0,85). This value is shared equally between all the pages that it links to. Nilai ini dipakai bersama-sama sama-sama antara semua halaman yang link ke.

From this, we could conclude that a link from a page with PR4 and 5 outbound links is worth more than a link from a page with PR8 and 100 outbound links. Dari ini, kita bisa menyimpulkan bahwa sebuah link dari halaman dengan PR4 dan 5 link keluar lebih berharga daripada link dari halaman dengan PR8 dan 100 link keluar. The PageRank of a page that links to yours is important but the number of links on that page is also important. PageRank dari halaman yang terhubung dengan Anda adalah penting tetapi jumlah link pada halaman yang juga penting. The more links there are on a page, the less PageRank value your page will receive from it. Semakin banyak link terdapat pada halaman, yang kurang nilai PageRank halaman Anda akan menerima daripadanya.

If the PageRank value differences between PR1, PR2,.....PR10 were equal then that conclusion would hold up, but many people believe that the values between PR1 and PR10 (the maximum) are set on a logarithmic scale, and there is very good reason for believing it. Jika perbedaan antara nilai PageRank PR1, PR2 ,..... PR10 adalah kesimpulan yang sama maka akan terus atas, tetapi banyak orang percaya bahwa nilai-nilai antara PR1 dan PR10 (maksimum) diatur pada skala logarithmic, dan terdapat sangat bagus alasan ia percaya. Nobody outside Google knows for sure one way or the other, but the chances are high that the scale is logarithmic, or similar. Tidak ada yang di luar kendali Google tahu pasti salah satu cara atau lainnya, namun kemungkinan besar bahwa skala logarithmic, atau sejenis. If so, it means that it takes a lot more additional PageRank for a page to move up to the next PageRank level that it did to move up from the previous PageRank level. Jika demikian, berarti dibutuhkan lebih banyak PageRank tambahan untuk pindah ke halaman berikutnya hingga PageRank tingkat yang tidak bergerak ke atas dari sebelumnya PageRank tingkat. The result is that it reverses the previous conclusion, so that a link from a PR8 page that has lots of outbound links is worth more than a link from a PR4 page that has only a few outbound links. Hasilnya adalah bahwa kesimpulan reverses sebelumnya, sehingga link dari halaman PR8 yang memiliki banyak link keluar lebih berharga daripada link dari PR4 halaman yang hanya memiliki beberapa link keluar.

Whichever scale Google uses, we can be sure of one thing. Mana saja yang menggunakan skala Google, kami dapat yakin satu hal. A link from another site increases our site's PageRank. Link dari situs lain meningkatkan PageRank situs kami. Just remember to avoid links from link farms. Jangan lupa untuk menghindari link dari link peternakan.

Note that when a page votes its PageRank value to other pages, its own PageRank is not reduced by the value that it is voting. Perlu diketahui bahwa jika suatu halaman dinilai dengan nilai PageRank ke halaman lain, PageRank sendiri tidak dikurangi dengan nilai yang ia voting. The page doing the voting doesn't give away its PageRank and end up with nothing. Halaman melakukan voting tidak memberikan PageRank-nya dan berakhir dengan apa-apa. It isn't a transfer of PageRank. Ini bukan transfer PageRank. It is simply a vote according to the page's PageRank value. Ianya hanya suara sesuai dengan nilai PageRank halaman. It's like a shareholders meeting where each shareholder votes according to the number of shares held, but the shares themselves aren't given away. Ini seperti sebuah pertemuan pemegang saham di mana setiap pemegang saham suara sesuai dengan jumlah saham yang dipegang, tetapi saham sendiri tidak diberikan jauh. Even so, pages do lose some PageRank indirectly, as we'll see later. Meskipun demikian, tidak kehilangan beberapa halaman PageRank tidak langsung, seperti yang kita akan lihat nanti.

Ok so far? Ok so far? Good. Baik. Now we'll look at how the calculations are actually done. Sekarang kita akan melihat bagaimana perhitungan yang benar-benar selesai.

For a page's calculation, its existing PageRank (if it has any) is abandoned completely and a fresh calculation is done where the page relies solely on the PageRank "voted" for it by its current inbound links, which may have changed since the last time the page's PageRank was calculated. Untuk halaman perhitungan, dan PageRank yang ada (jika telah ada) adalah sepenuhnya ditinggalkan dan segar perhitungan dilakukan di mana hanya bergantung pada halaman PageRank "suaranya" untuk itu oleh sekarang inbound link, yang mungkin telah berubah sejak terakhir kali halaman PageRank dihitung.

The equation shows clearly how a page's PageRank is arrived at. The equation jelas menunjukkan bagaimana halaman PageRank adalah tiba di. But what isn't immediately obvious is that it can't work if the calculation is done just once. Tetapi apa yang tidak segera jelas adalah bahwa hal itu tidak dapat berfungsi jika perhitungan dilakukan sekali saja. Suppose we have 2 pages, A and B, which link to each other, and neither have any other links of any kind. Misalnya kita memiliki 2 halaman, A dan B, yang berkaitan, dan tidak mempunyai link lainnya dalam bentuk apapun. This is what happens:- Inilah yang terjadi: --

Step 1: Calculate page A's PageRank from the value of its inbound links Langkah 1: Hitung halaman A PageRank dari nilai dari link inbound

Page A now has a new PageRank value. Halaman A sekarang memiliki nilai PageRank baru. The calculation used the value of the inbound link from page B. But page B has an inbound link (from page A) and its new PageRank value hasn't been worked out yet, so page A's new PageRank value is based on inaccurate data and can't be accurate. Perhitungan menggunakan nilai dari inbound link dari halaman B. Tetapi halaman B memiliki inbound link (dari halaman A) dan nilai baru PageRank belum bekerja out yet, jadi halaman A baru nilai PageRank adalah berdasarkan data dan tidak akurat tidak bisa akurat.

Step 2: Calculate page B's PageRank from the value of its inbound links Langkah 2: Hitung halaman B PageRank dari nilai dari link inbound

Page B now has a new PageRank value, but it can't be accurate because the calculation used the new PageRank value of the inbound link from page A, which is inaccurate. Halaman B saat ini memiliki nilai PageRank yang baru, tetapi tidak dapat akurat karena menggunakan perhitungan baru nilai PageRank dari inbound link dari halaman A, yang tidak akurat.

It's a Catch 22 situation. It's a Catch 22 situation. We can't work out A's PageRank until we know B's PageRank, and we can't work out B's PageRank until we know A's PageRank. Kita tidak boleh keluar J PageRank sampai kita tahu B PageRank, dan kami tidak dapat keluar B PageRank sampai kita tahu J PageRank.

Now that both pages have newly calculated PageRank values, can't we just run the calculations again to arrive at accurate values? Sekarang yang kedua halaman yang baru dihitung nilai PageRank, tidak bisa kita hanya menjalankan perhitungan lagi untuk tiba di nilai akurat? No. We can run the calculations again using the new values and the results will be more accurate, but we will always be using inaccurate values for the calculations, so the results will always be inaccurate. No. Kita dapat menjalankan perhitungan kembali dengan menggunakan nilai baru dan hasilnya akan lebih akurat, namun kami akan selalu menggunakan nilai-nilai tidak akurat untuk perhitungan, maka hasilnya akan selalu tidak akurat.

The problem is overcome by repeating the calculations many times. Masalahnya adalah mengatasi oleh banyak perhitungan yang berulang kali. Each time produces slightly more accurate values. Setiap kali menghasilkan nilai-nilai yang sedikit lebih akurat. In fact, total accuracy can never be achieved because the calculations are always based on inaccurate values. Bahkan, total akurasi tidak dapat dicapai karena perhitungan selalu berdasarkan nilai-nilai tidak akurat. 40 to 50 iterations are sufficient to reach a point where any further iterations wouldn't produce enough of a change to the values to matter. 40-50 Iterasi yang memadai untuk mencapai titik di mana lebih lanjut Iterasi yang tidak akan menghasilkan suatu perubahan yang cukup dengan nilai-nilai ke masalah. This is precisiely what Google does at each update, and it's the reason why the updates take so long. Ini adalah apa precisiely Google pada tiap update, dan merupakan alasan mengapa pembaruan berlangsung begitu lama.

One thing to bear in mind is that the results we get from the calculations are proportions . Satu hal untuk diingat adalah bahwa hasil yang kami peroleh dari perhitungan adalah proporsi. The figures must then be set against a scale (known only to Google) to arrive at each page's actual PageRank. Angka-angka haruslah dapat mengatur terhadap skala (hanya dikenal di Google) untuk tiba di setiap halaman sebenarnya PageRank. Even so, we can use the calculations to channel the PageRank within a site around its pages so that certain pages receive a higher proportion of it than others. Meskipun demikian, kita dapat menggunakan saluran untuk perhitungan PageRank di situs-nya di halaman halaman tertentu agar menerima proporsi yang lebih tinggi daripada yang lain.



Internal linking Internal link

Fact: A website has a maximum amount of PageRank that is distributed between its pages by internal links. Fakta: Sebuah situs web yang memiliki jumlah maksimum PageRank yang didistribusikan antara halaman-nya oleh internal link.

The maximum PageRank in a site equals the number of pages in the site * 1. Maksimum PageRank di situs sama dengan jumlah halaman di situs * 1. The maximum is increased by inbound links from other sites and decreased by outbound links to other sites. Maksimum adalah meningkat inbound link dari situs lain dan berkurang link ke situs lain. We are talking about the overall PageRank in the site and not the PageRank of any individual page. Kita berbicara tentang keseluruhan PageRank di situs tersebut dan tidak PageRank dari setiap halaman. You don't have to take my word for it. Anda tidak perlu mengambil kata saya untuk itu. You can reach the same conclusion by using a pencil and paper and the equation. Anda dapat mencapai kesimpulan yang sama dengan menggunakan pensil dan kertas dan equation.

Fact: The maximum amount of PageRank in a site increases as the number of pages in the site increases. Fakta: maksimum jumlah PageRank dalam situs meningkat karena jumlah halaman di situs meningkat.

The more pages that a site has, the more PageRank it has. Semakin banyak halaman situs yang telah, semakin PageRank itu. Again, by using a pencil and paper and the equation, you can come to the same conclusion. Sekali lagi, dengan menggunakan pensil dan kertas dan persamaan, anda dapat datang ke kesimpulan yang sama. Bear in mind that the only pages that count are the ones that Google knows about. Diingat bahwa hanya halaman yang dihitung adalah orang yang tahu tentang Google.

Fact: By linking poorly, it is possible to fail to reach the site's maximum PageRank, but it is not possible to exceed it. Fakta: Dengan menghubungkan buruk, mungkin gagal mencapai situs maksimum PageRank, tetapi tidak mungkin untuk melebihi itu.

Poor internal linkages can cause a site to fall short of its maximum but no kind of internal link structure can cause a site to exceed it. Miskin internal hubungan dapat menyebabkan jatuh ke situs singkat dari maksimal, namun tidak ada jenis struktur link internal yang dapat menyebabkan melebihi ke situs itu. The only way to increase the maximum is to add more inbound links and/or increase the number of pages in the site. Satu-satunya cara untuk meningkatkan maksimum adalah untuk menambahkan inbound link dan / atau menambah jumlah halaman di situs tersebut.

Cautions: Whilst I thoroughly recommend creating and adding new pages to increase a site's total PageRank so that it can be channeled to specific pages, there are certain types of pages that should not be added. Memperingatkan: Walaupun sepenuhnya saya sarankan membuat dan menambahkan halaman baru untuk meningkatkan situs total PageRank agar dapat disalurkan ke halaman tertentu, ada beberapa jenis halaman yang tidak boleh ditambah. These are pages that are all identical or very nearly identical and are known as cookie-cutters. Ini adalah semua halaman yang sama atau hampir sama dan sangat dikenal sebagai cookie cutters. Google considers them to be spam and they can trigger an alarm that causes the pages, and possibly the entire site, to be penalized. Google menganggap mereka adalah spam dan mereka dapat memicu alarm yang menyebabkan halaman, dan mungkin seluruh situs, yang akan dikenakan sanksi. Pages full of good content are a must. Halaman penuh dengan konten yang baik adalah harus.

What can we do with this 'overall' PageRank? Apa yang bisa kita lakukan dengan 'keseluruhan' PageRank?

We are going to look at some example calculations to see how a site's PageRank can be manipulated, but before doing that, I need to point out that a page will be included in the Google index only if one or more pages on the web link to it. Kita akan melihat beberapa contoh perhitungan untuk melihat bagaimana sebuah situs PageRank dapat dimanipulasi, tetapi sebelum melakukan itu, saya harus menyebutkan bahwa halaman yang akan disertakan dalam indeks Google jika hanya satu atau lebih halaman web pada link ke ini. That's according to Google. Yang sesuai dengan Google. If a page is not in the Google index, any links from it can't be included in the calculations. Jika halaman yang belum ada dalam indeks Google, ada link dari itu tidak dapat dimasukkan dalam perhitungan.

For the examples, we are going to ignore that fact, mainly because other 'Pagerank Explained' type documents ignore it in the calculations, and it might be confusing when comparing documents. Sebagai contoh, kita akan mengabaikan kenyataan itu, terutama karena lainnya 'Pagerank Dijelaskan' jenis dokumen abaikan dalam perhitungan, dan mungkin membingungkan ketika membandingkan dokumen. The calculator operates in two modes:- Simple and Real. Kalkulator beroperasi dalam dua mode: - Simple dan Real. In Simple mode, the calculations assume that all pages are in the Google index, whether or not any other pages link to them. Dalam Simple Mode, perhitungan yang menganggap bahwa semua halaman dalam indeks Google, atau tidak ada link ke halaman mereka. In Real mode the calculations disregard unlinked-to pages. Dalam Real modus yang mengabaikan perhitungan-linknya ke halaman. These examples show the results as calculated in Simple mode. Contoh-contoh ini menunjukkan hasil yang dihitung dalam Simple mode. PageRank, peringkat halaman

Let's consider a 3 page site (pages A, B and C) with no links coming in from the outside. Mari kita mempertimbangkan 3 halaman situs (halaman A, B dan C) tanpa link datang dari luar. We will allocate each page an initial PageRank of 1, although it makes no difference whether we start each page with 1, 0 or 99. Kami akan mengalokasikan setiap halaman awal PageRank dari 1, meskipun tidak membuat perbedaan apakah kita mulai dengan masing-masing halaman 1, 0 atau 99. Apart from a few millionths of a PageRank point, after many iterations the end result is always the same. Selain beberapa millionths dari titik PageRank, setelah banyak Iterasi hasil akhirnya selalu sama. Starting with 1 requires fewer iterations for the PageRanks to converge to a suitable result than when starting with 0 or any other number. Dimulai dengan 1 memerlukan lebih sedikit Iterasi untuk PageRanks untuk berkumpul untuk hasil yang cocok dari ketika dimulai dengan 0 atau nomor lainnya. You may want to use a pencil and paper to follow this or you can follow it with the calculator . Anda mungkin ingin menggunakan pensil dan kertas untuk mengikuti ini atau anda dapat mengikutinya dengan kalkulator.

The site's maximum PageRank is the amount of PageRank in the site. Situs maksimum PageRank adalah jumlah PageRank dalam situs ini. In this case, we have 3 pages so the site's maximum is 3. Dalam hal ini, kami memiliki 3 halaman sehingga situs maksimum adalah 3.

At the moment, none of the pages link to any other pages and none link to them. Pada saat ini, tidak ada halaman link ke halaman lain dan tidak ada link ke mereka. If you make the calculation once for each page, you'll find that each of them ends up with a PageRank of 0.15. Jika Anda membuat perhitungan sekali untuk setiap halaman, Anda akan menemukan bahwa masing-masing berakhir dengan sebuah PageRank dari 0,15. No matter how many iterations you run, each page's PageRank remains at 0.15. Tidak peduli berapa banyak Anda menjalankan Iterasi, setiap halaman PageRank tetap di 0,15. The total PageRank in the site = 0.45, whereas it could be 3. Total PageRank di situs = 0,45, sedangkan dapat 3. The site is seriously wasting most of its potential PageRank. Situs ini paling serius wasting dari potensi